3/19/16

Pengumuman Pemenang PROPORTION

PROFESI PHOTOGRAPHY COMPETITION "PROPORTION" merupakan wujud tekad para pengurus LPM PROFESI FTI UII untuk menjadi wadah kreativitas bagi para pegiat fotografi. Sejak Desember 2015 kami mulai mempersiapkan baik secara konsep maupun teknis. Pembahasan pun membutuhkan berkali-kali rapat, baik membahas ketentuan umum dan ketentuan foto, tema foto, juri PROPORTION, hingga menentukan seluruh agenda PROPORTION (Pendaftaran, Pengumpulan foto, Pengumuman pemenang, dan Pameran foto).

Mengusung tema "Ironi Kesenjangan Masyarakat Indonesia" hingga hari terakhir pengumpulan foto terdapat lebih dari 260 foto yang masuk tetapi hanya 249 foto yang kami sodorkan ke juri. Hal ini karena kepatuhan terhadap ketentuan-ketentuan yang kami dahulukan.

Terakhir dari kami, pengurus Lembaga Pers Mahasiswa PROFESI Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya, bahkan kami tidak menyangka dari luar Pulau Jawa juga ikut menjadi partisipan. Kami juga mohon maaf atas segala kekurangan selama agenda PROPORTION berlangsung. Semoga dengan kesadaran akan kesenjangan aksi-aksi mulia akan timbul di setiap sendi kehidupan masyarakat Indonesia.
Salam Pers Mahasiswa!

Klik!
Para Pemenang PROPORTION
Peraturan Penyerahan Hadiah

0 comments: